Iklan

Rabu, 29 Februari 2012

Kelebihan Delphi 2010

Delphi 2010 adalah aplikasi development Tool yang digunakan untuk membuat aplikasi berbasis windows dan web secara cepat dan mudah, pada dasarnya Delphi 2010 hampir sama dengan versi sebelumnya. hanya saja di versi ini, delphi dilengkapi dengan segudang fitur dan fasilitas yang belum ada pada versi - versi delphi sebelumnya, seperti gesture yang digunakan pada aplikasi berbasis monitor touchscreen. fitur Ribbon yang dapat mempercantik tampilan form aplikasi. aplikasi yang dapat dibangun dengan menggunakan Delphi ini antara lain :
a. aplikasi database client
b. aplikasi server
c. aplikasi web
d. Website dan webservices
e. Aplikasi berbasis multi-tier
f. ActiveX control.
dengan tampilan dan fitur yang lebih lengkap, anda juga mendapatkan kelebihan - kelebihan lain, sebagai berikut :
1. Dengan fitur yang banyak dan sangat atraktif sehingga mampu membuat tim developer lebih produktif dalam menciptakan produk-produk software yang berkualitas.
2. dengan teknik drag - drop dan drop-down, juga semakin membuat programer semakin merasa nyaman dalam setiap pembuatan dan pengembangan project.
3. hadir dengan konsep yang semakin mantap dengan memberikan koneksi yang mudah hingga beberapa layer tingkatan otorisasi sistem.
4. Memungkinkan para developer untuk membangun aplikasi dengan teknologi hardware terkini, misalkan membuat aplikasi berbasin monitor touchscreen.

 dengan fitur fitur terbaru diharpakan delphi bisa bersaing dengan aplikasi pemograman yang lain :)
sumber : step by step delphi 2010 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi komentar anda disini!!!